TKN Fanta gelar pemeriksaan kesehatan di Lampung

id Pemilih muda,arief rosyid,tkn fanta,pemeriksaan kesehatan

TKN Fanta gelar pemeriksaan kesehatan di Lampung

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan (kedua kiri), Ketua TKD Pemilih Muda Lampung Atras Mafazi (tengah) berfoto bersama masyarakat saat pemeriksaan kesehatan di Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (9/1/2024). ANTARA/HO-Tim Media TKN Fanta

Jakarta (ANTARA) - Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) klaster Fanta Health bersama sejumlah caleg muda melakukan aksi sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kota Bandar Lampung, Selasa.

Ketua TKD Pemilih Muda Lampung, Atras Mafazi,  mengatakan program pemeriksaan kesehatan gratis itu untuk mensejahterakan masyarakat dan bisa membawa Indonesia menjadi maju dan sejahtera.

"Alhamdulillah ini sejalan dengan visi misi Pak Prabowo dan Mas Gibran juga bahwa inilah untuk menciptakan negara maju dan sejahtera dimulai dari kesehatan dan dimulai dari gizi yang baik dan semoga pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Atras berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan program yang paling konkret dari pasangan Prabowo-Gibran yakni program yaitu makan siang gratis dan susu gratis bagi masyarakat.