LKC Pusat-Kalbe Consumer Health salurkan 5.480 strip Xonce kepada masyarakat

id LKC Pusat, Kalbe Consumer Health Xonce,dompet dhuafa

LKC Pusat-Kalbe Consumer Health salurkan 5.480 strip Xonce kepada masyarakat

LKC Pusat-Kalbe Consumer Health salurkan 5.480 strip Xonce kepada masyarakat. ANTARA/HO-Dompet Dhuafa

Pemberian vitamin ini bisa menjadi salah satu upaya kita untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.
Jakarta (ANTARA) - Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Pusat berkolaborasi dengan Kalbe Consumer Health untuk menyalurkan sebanyak 5.480 strip Xonce kepada masyarakat.

Penyaluran Xonce ini diawali dari penyerahan dari Sakafarma Laboratories A Kalbe Company kepada pihak LKC Pusat, kemudian mulai disalurkan dari awal bulan Oktober, Rabu (11/10).

“Vitamin ini banyak kami salurkan di wilayah Jabodetabek, di beberapa tempat yang memang membutuhkan. Kemudian kami juga melakukan pemberian Xonce ini ke salah satu kegiatan LKC, yaitu di Volunteer Camp di Jawa Tengah,” kata Ariya Putra selaku Senior Officer Operasional LKC Pusat.

Ariya juga menuturkan bahwa ini merupakan kolaborasi yang baik, antara LKC dengan Kalbe Consumer Health dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian vitamin ini bisa menjadi salah satu upaya kita untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, seperti yang kita ketahui Xonce memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, seperti meningkatkan kekebalan tubuh, mengandung antioksidan juga yang baik untuk kesehatan kita,” ujar Ariya.

Masyarakat yang telah menerima Xonce ini mengaku senang, karena bisa mendapatkan Xonce dengan cuma-cuma.

“Senang saya dapat vitamin Xonce ini, sudah lama tidak minum vitamin Xonce, jadi pas dikasih senang sekali, terima kasih Dompet Dhuafa dan Kalbe Consumer Health, bermanfaat bagi saya dan ini juga banyak dikasihnya jadi bisa untuk satu keluarga,” ujar Menik (56) ibu rumah tangga, salah seorang penerima vitamin dari LKC.  


Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya, welasasih (filantropis) dan wirausaha sosial. Sudah berjalan tiga dekade (30 tahun), Dompet Dhuafa berkontribusi menghadirkan layanan bagi pemberdayaan dan pengembangan umat melalui lima pilar program yaitu pendidikan, kesehatan, ekonomi,  sosial kebencanaan, dakwah dan budaya, serta CSR. (Berita Kerja Sama)
Baca juga: LKC Dompet Dhuafa adakan skrining kesehatan
Baca juga: Serangan Israel hancurkan ambulans Dompet Dhuafa