Komunitas X-MOC Indonesia gelar bakti sosial di Bandarlampung

id x moc, mitsubishi, x moc lampung, bakti sosial

Komunitas X-MOC Indonesia gelar bakti sosial di Bandarlampung

Komunitas X-MOC Indonesia gelar bakti sosial di Bandarlampung (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club  (X-MOC) Indonesia menggelar bakti sosial, dengan membagikan sembako ke Panti Asuhan Al-Hidayah Bandarlampung.

"Kegiatan ini masih dalam rangka gelaran hari jadi ke-6 X-MOC dan Kopdarmunas 2023  yang dipusatkan di Provinsi Lampung, X-MOC Indonesia melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian komunitas ini dalam membantu sesama," kata  Bendahara X-MOC Pengda Lampung, Sobirin Ramadhan, di Bandarlampung, Selasa.

Menurutnya, setelah sukses mengadakan rangkaian kegiatan bakti bumi, kopi darat nasional dan musyawarah nasional di awal September lalu yang dihadiri tak kurang dari 300 member beserta anggota keluarganya di berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Pengurus Daerah X-MOC Provinsi Lampung juga melaksanakan kegiatan yang sangat kental nilai sosialnya dengan membagikan sembako kepada Panti Asuhan Al-Hidayah di Jalan Antasari No. 74 Kota Bandarlampung.

 “Panti asuhan ini sengaja kami pilih karena masih sangat minim fasilitasnya, dan juga masih minim donatur dalam mendukung keberlangsungan operasionalnya sehari hari. Kami berharap sedikit bantuan rezeki dari kita dapat membantu meringankan beban berat mereka dan juga bisa menggerakkan hati mulia para donatur untuk ikut berkontribusi lebih luas," ujar Sobirin.

Plt Ketua Umum X-MOC Indonesia periode 2021-2023 Dody Cahyadi mewakili X-MOC Indonesia  mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa dari seluruh warga Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah kegiatan bakti sosial ini menjadi pamungkas dari gelaran X-MOC. Semoga seluruh kegiatan kali ini bisa membantu menggerakkan roda ekonomi lokal dan secara langsung berkontribusi bagi sesama manusia serta lingkungan," ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh partner X-MOC seperti Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Pertamina Pertamax, HSR Wheel, Budi Berlian Motor, Dipo Star Finance dan brand-brand lainnya yang sangat mendukung hingga terselenggaranya event ini dengan sukses.