Timezone MBK Bandarlampung hadirkan permainan baru

id timezone, mbk, wahana baru, mall boemi kedaton

Timezone MBK Bandarlampung hadirkan permainan baru

Timezone MBK Bandarlampung hadirkan permainan baru​​​​​​​ ​​​ (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Timezone Indonesia memperkenalkan wajah baru Timezone Mall Boemi Kedaton (MBK) di Bandar Lampung,  dengan permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan bagi teman dan keluarga.

"Dengan mengusung visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan", kini menawarkan lebih dari 80 mesin permainan baru, dengan lebih dari 35 buah merupakan mesin permainan terbaru dan paling seru," kata Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, di Bandarlampung, Jumat.

Permainan itu lanjutnya, mulai dari permainan klasik seperti Bumper Car yang tidak pernah ketinggalan zaman hingga permainan terbaru seperti Need For Speed Heat, sampai Avengers, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung. 

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas mesin permainan yang ditawarkan.

"Di Timezone MBK, fokus kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para guests Timezone. Kami ingin setiap momen yang dihabiskan di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan indah bagi keluarga di seluruh Indonesia pada umumnya, dan Lampung pada khususnya," tambah Naveen.

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas permainan yang ditawarkan. Dengan lebih dari 90 lokasi yang tersebar di 19 provinsi di Indonesia, Timezone bertekad untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia.

Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia mengungkapkan, dalam rangka memperkenalkan wajah baru Timezone MBK, memberikan voucher sebesar 50 Tizo kepada Guests yang ingin merasakan bermain di lebih dari 35 permainan baru di Timezone. 

"Menggunakan kode promo FUN50K, Guest dapat menukarkan voucher 50 tizo ketika melakukan pembelian promo Double Tizo (300 ribu dapat 600 Tizo) sehingga cukup membayar 250 ribu rupiah Guest akan bisa mendapatkan 600 Tizo," katanya.