Polres Pesawaran terima penitipan kendaraan yang ditinggal pemudik

id Polres lesawaran, penitipan kendaraan, mudik lebaran

Polres Pesawaran terima penitipan kendaraan yang ditinggal pemudik

Polres Pesawaran terima penitipan kendaraan yang ditinggal mudik lebaran. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran, Lampung menerima penitipan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat milik perusahaan PNM Mekar Gedong Tataan.

”Kami menerima penitipan kendaraan transportasi milik perusahaan PNM Mekar,” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo di Pesawaran, Jumat.

Dia melanjutkan kendaraan operasional tersebut dititipkan mengingat tidak adanya petugas satpam yang berjaga di perusahaan tersebut.

Kendaraan operasional yang dititipkan tersebut di antaranya milik PNM Mekar Desa Bagelan dan Desa Kebagusan.

”Ada 17 unit kendaraan yang dititipkan di antaranya tujuh kendaraan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi berwarna hitam dan sepuluh kendaraan sepeda motor juga tanpa nomor polisi yang diserahkan kepada Ka Unit kepada AIPDA Hardiansyah selaku Ka SPK B Polsek Gedong Tataan,” kata dia.

Ia menambahkan penyerahan kendaraan disertai dengan surat tanda terima dan diamankan di dalam ruangan Mako Polsek Gedong Tataan dalam keadaan terkunci stang dan tergembok.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pesawaran jika khawatir akan kendaraannya saat  mudik dapat menitipkan ke Polsek terdekat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan selama mudik lebaran.

”Bagi masyarakat yang khawatirkan kendaraan nya juga dapat menitipkan ke kantor polisi terdekat demi kenyamanan,” katanya.