Pj Bupati Mesuji terima penghargaan dari pemerintah atas capaian WTP 2021

id lampung, mesuji, pemkab mesuji, pj mesuji, bupati mesuji

Pj Bupati Mesuji terima penghargaan dari pemerintah atas capaian WTP 2021

Pj Bupati Mesuji terima penghargaan dari pemerintah atas capaian WTP pada laporan 2021 (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menerima penghargaan dari pemerintah pusat kepada Kabupaten Mesuji atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan keuangan tahun 2021.
 
Penghargaan tersebut diserahkan pada acara pembukaan pameran festival UMKM bertajuk Kemenkeu Satu: Sinergi dan Kolaborasi Pemberdayaan UMKM berkelanjutan oleh Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara Kementerian Keuangan RI Oza Olavia di Kanwil Direktorat , Jendral Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung, Selasa.

Penjabat Bupai Sulpakar mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk bisa meraih WTP.

 “Syukur pada hari ini, Pemkab Mesuji meraih opini WTP pada laporan keuangan tahun 2021. Keberhasilan meraih opini WTP ini merupakan salah satu bukti kerja keras yang dilakukan Pemkab Mesuji yang konsisten dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang semakin baik dari waktu ke waktu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta sistem pengendalian internal (SPI) yang telah berjalan dengan cukup baik,” ucap Sulpakar.
 
Penjabat Bupati Sulpakar juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Mesuji atas kerja sama dan sinergitas selama ini dalam membangun Kabupaten Mesuji.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas kerja sama, perhatian, dan pembinaannya selama ini. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Mesuji,” tutup Sulpakar.
ADV