Samsung perkenalkan monitor "gaming" melengkung

id Samsung,Samsung Oddysey Ark,Monitor melengkung Samsung

Samsung perkenalkan monitor "gaming" melengkung

Foto promosi Samsung Oddysey Ark (ANTARA/HO-Samsung Electronics)

Jakarta (ANTARA) -
Samsung Electronics Co. mengumumkan peluncuran global Odyssey Ark, model terbaru dan paling canggih dari jajaran monitor gaming Odyssey Samsung yang bertujuan memberikan pengalaman bermain game dan menonton film premium bagi pengguna.

Menurut Samsung, dikutip dari Yonhap, Kamis, Odyssey Ark adalah layar gaming melengkung 1.000R 55 inci pertama di dunia yang memberikan kecepatan refresh 165Hz dan waktu respons 1 milidetik.

Perusahaan mengatakan bahwa layar tersebut menawarkan pengalaman imersif saat mengaktifkan Mode Kokpit, sebuah fungsi yang memungkinkan layar untuk berputar, bertumpuk dan berporos dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya untuk lingkungan layar yang optimal.

Fitur Multi View monitor memungkinkan monitor digunakan secara maksimal dengan menampilkan hingga empat layar secara bersamaan, menghilangkan kebutuhan untuk pengaturan multi-monitor, menurut Samsung.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsung perkenalkan monitor "gaming" melengkung Odyssey Ark 55-inci