Tak disangka, tim Karo United tantang PSMS pada pertandingan final

id edy rahmayadi cup, kari united, psms medan

Tak disangka, tim Karo United tantang PSMS pada pertandingan final

Laga antara karo united melawan PSDS Deli Serdang (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Karo United memastikan menantang PSMS Medan pada pertandingan final Edy Rahmayadi Cup 2022 setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang pada laga terakhir penyisihan grup.

Bermain di Stadion Teladan Medan, Kamis, yang merupakan laga tunda, Karo United sukses menekuk PSDS dengan skor meyakinkan 3-1.

Usai pertandingan, asisten pelatih Karo United, Hermansyah, menyebut pihaknya tidak melakukan persiapan istimewa menghadapi PSMS pada laga final, Jumat (29/7).

 Ketika disinggung kondisi para pemain menjelang final dan niatan balas dendam setelah pada laga sebelumnya kalah 1-2 dari PSMS, Hermansyah menyebut tak ada cedera dan tetap berusaha meraih kemenangan.

Sementara itu PSMS memastikan diri keluar sebagai pemuncak klasemen grup dengan poin sempurna, setelah pada laga terakhir penyisihan grup menang 2-1 atas PS AD Kodam I/Bukit Barisan di Stadion Teladan.

Partai final mempertemukan pemuncak klasemen dengan peringkat kedua antara PSMS kontra Karo United, dijadwalkan digelar Jumat (29/7) malam.