Edy Natar Nasution dilantik sebagai Gubernur Riau

id Pemerintah Provinsi Riau

Edy Natar Nasution dilantik sebagai Gubernur Riau

Usai pelantikan sebagai Gubernur Riau sisa masa jabatan 2019-2024, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (27/11/2023). ANTARA.

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau definitif sisa masa jabatan 2019-2024 Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution memohon doa dan dukungan semua pihak dalam mengemban amanah tersebut setelah dirinya dilantik Presiden Joko Widodo di Jakarta, Senin.

"Pelantikan sebagai Gubernur Riau definitif karena Gubernur Riau sebelumnya yakni Pak Syamsuar maju sebagai anggota DPR RI. Karena itu masa sisa kurang lebih satu bulan ini saya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini," kata Edy dalam siaran persnya diterima ANTARA di Pekanbaru, Senin.

Edy Natar Nasution menyebutkan dalam masa sisa jabatan ini akan menjalankan program yang merupakan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau 2019-2024. Karena itu sisa masa jabatan tersebut dapat diakhiri dengan baik, dan bermanfaat bagi masyarakat Riau.

"Mudah-mudahan itu bisa kami akhiri dengan baik dan saya juga mohon doa, dan saya ingin memberikan masukan untuk pembangunan Riau secara bersama yakni dengan mengintegrasikan antarkabupaten/kota dengan provinsi, internal provinsi Riau antara dinas dengan dinas atau organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemprov Riau," katanya.

Selain OPD, Edy Natar Nasution juga mengharapkan dukungan rekan media agar bisa melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan dengan baik.