Hilang saat memanah ikan, mayat mengapung di Sungai Ogan OKU

id Mayat mengapung, Sungai Ogan, evakuasi korban, Polres OKU, BPBD OKU

Hilang saat memanah ikan, mayat  mengapung di Sungai Ogan OKU

Polisi dibantu warga mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Ogan, Selasa. (ANTARA/Edo Purmana/22)

Baturaja (ANTARA) - Aparat Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, mengevakuasi sosok mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Ogan wilayah setempat pada Selasa pukul 16.30 WIB.

"Sore tadi kami mendapat laporan adanya sesosok mayat ditemukan di Sungai Ogan wilayah Kelurahan Batukuning," kata Kasi Humas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) AKP Syafaruddin di Baturaja, Selasa.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing ikan di sungai dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan ciri-ciri korban yaitu memakai kain sampan dan kaca mata untuk memanah ikan. Mayat yang mengapung tersebut adalah warga Pengaringan yang hanyut di Sungai Ogan sejak 24 Juni 2022.

"Melihat kondisi tubuh korban nyaris hancur karena sudah lebih dari satu bulan tenggelam di sungai," katanya.

Kepala BPBD OKU, Amzar Kristofa mengatakan  ciri-ciri jasad yang ditemukan warga tersebut bernama Indi Iskandar Zulkarnain (39), warga Desa Pengaringan yang hilang saat memanah ikan di Sungai Ogan pada 24 Juni 2022.