Tagar lompat lebih tinggi BNI "trending" di lini masa Twitter

id BNI, Chandra Liow,lompat lebih tinggi ,bni for stronger indonesia,bni ke 76,hut bni 76

Tagar lompat lebih tinggi BNI "trending" di lini masa Twitter

Ilustrasi: Suasana acara BNI Loud Fest 2022 di Jakarta, Minggu (17/7/2022). BNI menyelenggarakan BNI Loud Fest 2022 yang diisi oleh konser musik dan pameran UMKM binaan BNI Xpora pada perayaan HUT ke-76 BNI untuk memperkuat branding tiga product champion yakni BNI Mobile Banking, BNIDirect, dan BNI Xpora. ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi Chandra Timothy Liow, seorang aktor, sutradara, content creator, dan Youtuber bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berhasil populer di lini masa Twitter.

Tagar untuk #BNIforStrongerIndonesia dan #LompatLebihTinggi mampu menempati dua posisi tertinggi trending topic atau topik populer untuk Indonesia Trends di Twitter, Sabtu malam.

Chandra Liow dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, mengatakan setelah tujuh bulan Tim2One miliknya vakum mengunggah video di Youtube, pihaknya kini menegaskan siap kembali menghasilkan karya-karya yang akan menghibur Nusantara dan dunia.

“Setelah melewati persiapan untuk berbagai proyek comeback, kami persembahkan sebuah lagu dan video klip perayaan ulang tahun BNI yang ke-76, yang terinspirasi oleh Sheila on 7,” kata Chandra.

Selain itu ia menyampaikan harapannya agar umur BNI ke-76 makin terus bersinar dan berjaya pada tahun-tahun mendatang, serta menyampaikan rasa terima kasih kepada BNI yang kini diberikan mandat perbankan global tersebut.

Adapun konten kreatif ini merupakan proyek pembuatan untuk video klip Lompat Lebih Tinggi yang terinspirasi oleh Sheila on 7.

Tak disangka kolaborasi Chandra Liow dengan BNI disambut baik oleh masyarakat. Komentar positif yang membangun hingga ikut mendoakan perseroan agar semakin Lompat Lebih Tinggi Lagi di tahun 2022 dan masa depan.

“Makin mantap! Lompat Lebih Tinggi dan BNIforStrongerIndonesia,” demikian diungkapkan akun Twitter @cajak22.

“Bank BNI melakukan kolaborasi keren nih!!," demikian cuitan dari akun Twitter @Lau_jauh.

Good Job BNI keren! Lompat Lebih Tinggi,” kata akun Twitter @Ox_ol3l3.

Publik meyakini bahwa BNI bisa terus berinovasi dan berkontribusi pada perekonomian Indonesia yang lebih baik lagi.

The collaboration is really cool. Hopefully there will be next collaboration with others (kolaborasi ini benar-benar keren. Semoga akan ada kolaborasi berikutnya dengan yang lain),” ujar akun Twitter @Suarahati_indri.

Tonton keseruan video klip BNI Lompat Lebih Tinggi di tautan https://youtu.be/uTl2yjvrTuc.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tagar lompat lebih tinggi BNI "trending" di Twitter