Adu kecantikan mobil klasik di Palembang

id Kontes Mobil Bhayangkara,Polda Sumsel,The King Champion Bhayangkara,Chevrolet Impala di Palembang,Ditlantas Polda Sumsel

Adu kecantikan mobil klasik di Palembang

Budiman (60) pemilik mobil Chevrolet Impala Pabrikan Amerika Serikat tahun 1960 yang ikutserta dalam Kontes Mobil Bhayangkara 2022 Polda Sumatera Selatan, di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel, Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (16/7/2022) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Sebanyak 120 pegiat otomotif Sumatera Selatan (Sumsel) saling beradu kecantikan mobil klasik untuk memperebutkan tropi Kontes Mobil Bhayangkara tahun 2022 yang digelar oleh kepolisian daerah setempat.

Kontes Mobil Bhayangkara yang berlangsung di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel, Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang itu digelar dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, pada 16-17 Juli 2022.

Ketua Pelaksana Kontes Mobil Bhayangkara Kombes Pol. Iskandar F Sutisna di lokasi kontes, Sabtu, mengatakan ada berbagai jenis mobil yang diikutsertakan dalam Kontes Mobil Bhayangkara perdana di tahun ini..  

Jenis mobil tersebut di antaranya berjenis off-road, Sport Utillity Vehicle, Safari, dan Sedan pabrikan Jepang, Amerika dan Eropa periode tahun 1960 - 2021.

“Ratusan mobil mengikuti sebanyak 91 kategori penilaian yang dipertandingkan, kecantikan hasil modifikasi dan tingkat originalitas dari setiap mobil menjadi penilaian utama dewan juri,” kata Iskandar, yang juga Direktur Ditintelkam Polda Sumsel.