Baba-souw beri diskon 20 persen untuk menu sarapan pagi

id Soft opening baba-souw, baba-souw, radar resto, radar spes

Baba-souw beri diskon 20 persen untuk menu sarapan pagi

Salah satu menu yang ada di Baba-Souw. (ANTARA/DAMIRI)

Baba-Souw fokus untuk menu ringan bagi pengunjung yang akan sarapan pagi dan makan malam, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Baba-Souw memberikan diskon menu makan dan minuman sebesar 20 persen pada acara soft opening di Radar Kitchen Bar and Lounge, Minggu (9/1).

General Manager Radar Kitchen Bar and Lounge, Toni Nasution mengatakan, diskon sebesar 20 persen diberikan untuk semua menu sarapan pagi.

"Baba-Souw fokus untuk menu ringan bagi pengunjung yang akan sarapan pagi dan makan malam," katanya di Bandarlampung, Minggu.

Dia melanjutkan diskon menu sarapan pagi di antaranya bubur ayam dan roti. Untuk menu makan malam, Baba-Souw sendiri menyediakan kwetiau, nasi goreng, dan makanan ringan lainnya.

"Semua makanan yang ada di Baba-Souw tidak terlalu ke makanan yang berat. Baba-Souw sendiri buka  pukul 08.00-22.00 WIB. Untuk weekend kita mulai buka pukul 07.00 WIB.," kata dia.

Toni menambahkan pada soft opening Baba-Souw sendiri diambil dari kata Baba yang artinya keluarga dan Souw yang artinya adalah marga.

"Jadi Baba-Souw yang artinya keluarga souw," kata dia.

Untuk diketahui Baba-Souw sendiri merupakan gabungan dari Radar Spes. Selain Baba-Souw, Radar Spes juga di dalamnya memiliki beberapa outlet di antaranya radar karaoke, radar club, dan radar resto.