Bupati Waykanan harapkan ANTARA dapat menyiarkan pemberitaan mendidik

id hut antara, ANTARA, LKBN ANTARA, Kantor berita antara HUT ANTARA ke 84, antara 84, lampung, bupati waykanan, waykanan, adipati, adipati bupati waykana

Bupati Waykanan harapkan ANTARA dapat menyiarkan pemberitaan mendidik

Bupati Waykanan harapkan ANTARA dapat menyiarkan pemberitaan yang mendidik (ANTARA/HO-Pemkab Waykanan)

Saya ingin Perum LKBN ANTARA sebagai bagian dari media massa dapat tumbuh dan berkembang serta bisa menyiarkan pemberitaan yang mendidik masyarakat pembaca dan mendukung setiap program pemerintah demi kemajuan suatu daerah, kata Adipati

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Raden Adipati Surya mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dapat menyiarkan pemberitaan yang mendidik masyarakat pembaca serta mendukung setiap program pemerintah demi kemajuan suatu daerah.

“Saya ingin Perum LKBN ANTARA sebagai bagian dari media massa dapat tumbuh dan berkembang serta bisa menyiarkan pemberitaan yang mendidik masyarakat pembaca dan mendukung setiap program pemerintah demi kemajuan suatu daerah,” kata Adipati, di Waykanan, Senin

Menurut Adipati, LKBN ANTARA, termasuk di Lampung perlu terus memperkuat diri untuk menjadi acuan media dalam pemberitaan masyarakat, sehingga ANTARA harus memiliki konsep kompetisi dalam pemberitaannya.

Selain itu, bila terdapat suatu isu, tentu akan terdapat banyak sudut pandang, dan sebagai pilar pegangan lurus suatu berita maka ANTARA harus menjadi tempat berpegang/acuan yang benar dan terpercaya.

“Sebagai salah satu media yang besar, LKBN ANTARA harus bisa memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, karena saat ini banyak media di Indonesia bahkan luar negeri mengacu kepada ANTARA,” kata Bupati Adipati.

Adipati menjelaskan, ketika ANTARA kuat dalam membuat suatu posisi arah pemberitaan, maka semua akan menjadikannya sebagai acuan utama dan terpercaya.

Bupati Waykanan berharap di hari jadi LKBN ANTARA ke-84 dapat menjadi media acuan yang baik dan terpercaya bagi media lainnya, serta bagi masyarakat.