Perluas publikasi, Pemkab Tubaba lakukan kunjungan ke kantor ANTARA Digital Media

id Lampung, tubabar, tulang bawang barat, antara, ANATARA digital Media, IMQ, digital media, media, digital, publikasi, informasi, kungker, kunjungan ker

Perluas publikasi, Pemkab Tubaba lakukan kunjungan ke kantor ANTARA Digital Media

Perluas publikasi, Pemkab Tubabar lakukan kunjungan ke kantor ANTARA Digital Media (ANTARA/HO-ANTARA DIGITAL MEDIA)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke kantor ANTARA Digital Media, untuk melakukan kerja sama publikasi, agar dapat menyiarkan program pembangunan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat ke seluruh penjuru pelosok negeri.

"Karena publikasi dan informasi sangat penting, kami lakukan ke sini karena ANTARA merupakan media yang dapat di akses di seluruh penjuru dunia dan pentingnya publikasi dalam mengimbangi percepatan pembangunan yang saat ini sedang digencarkan," kata Kadis Kominfo Tulang Bawang Barat Eri Budi Santoso, di Wisma ANTARA, Selasa (2/11/21). 

Menurutnya, Pemkab Tulang Bawang Barat juga tengah menggencarkan promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, agar dapat menarik para wisatawan lokal dan mancanegara dapat berkunjung ke Kabupaten Tulang Bawang Barat ini. 

Ia menjelaskan, untuk membangun itu semua tidak cukup hanya menunggu APBD, butuh peran pihak pengembang atau pengusaha dalam berkontribusi terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Namun demikian, lanjutnya, hal itu membutuhkan publikasi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi.

"Dengan publikasi ini diharapkan publik, khususnya investor mengetahui potensi-potensi yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Tinggal nantinya kami siapkan kemudahan-kemudahan untuk berinvestasi," pungkasnya.

Pemkab Tulang Bawang Barat melakukan kunjungan ke kantor ANTARA Digital Media, diwakili oleh Sekda Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya, Kadis Kominfo Eri Budi Santoso beserta jajarannya.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021