Peringati Harhubnas, Jasa Raharja Lampung edukasi masyarakat di terminal Rajabasa

id Lampung, jasa raharja, edukasi, terminal rajabasa, terminal, rajabasa, hari perhubungan, hari, perhubungan, 2021

Peringati Harhubnas, Jasa Raharja Lampung edukasi masyarakat di terminal Rajabasa

Peringati hari perhubungan nasional 2021, Jasa Raharja Cabang Lampung lakukan edukasi masyarakat di terminal rajabasa  (Antaralampung/Jasa Raharja)

Bersamaan dengan itu digelar juga kegiatan juga pengobatan gratis bagi masyarakat di sekitar Terminal Rajabasa yang mendapatkan respon positif dari masyarakat

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung bersama beberapa instansi lainnya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang upaya dan kerja sama mereka  dalam membangun keselamatan di jalan bagi masyarakat, Jum'at (17/9). 

Edukasi tersebut disampaikan melalui talkshow dengan tema "Jalan Untuk Keselamatan" yang dilaksanakan di Terminal Tipe A Rajabasa, Bandarlampung sekaligus melaksanakan kegiatan pengobatan gratis. 

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V. S. Panjaitan mengatakan memberikan edukasi kepada masyarakat menjadi hal yang sangat penting, karena melalui edukasi ini masyarakat juga menjadi tahu apa yang telah dilakukan Jasa Raharja bersama mitra-mitra lainnya dalam membangun keselamatan di jalan.

Talkshow menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai instansi yang tergabung dalam Koalisi Teman Sejati yang terdiri dari Kepala Dishub Provinsi Lampung, Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Romdhon Natakusuma, Dinas PU Provinsi Lampung, Kepala BPJN Provinsi Lampung Rien Marlia dan Panji Akbar Nur Banten, Kabag Ops PT Jasa Raharja Cabang Lampung. 

Bersamaan dengan itu digelar juga kegiatan juga pengobatan gratis bagi masyarakat di sekitar Terminal Rajabasa yang mendapatkan respon positif dari masyarakat.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021