KONI dukung Kejurnas PPLP Karate di Lampung

id kejurnas pplp, sko cabang karate,koni lampung

KONI dukung Kejurnas PPLP Karate di Lampung

KONI dukung Kejurnas PPLP Karate di Lampung (ANTARA/HO)

Kami berharap terus menjaga sportivitas, disiplin karena di tengah pandemi COVID-19, harus mematuhi prokes, sehingga kita semua dapat sehat walafiat, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Ketua Umum III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Agus Nompitu menyatakan dukungan dan apresiasi terhadap pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP)  Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Cabang Olahraga Karate, di Bandarlampung, Minggu.

"Pelaksanaan kejuaraan nasional antar PPLP dan SKO yang berlangsung di Lampung selama tiga hari ini merupakan keuntungan bagi olahraga daerah pelaksana, sehingga perlu didukung oleh seluruh pihak terutama yang berkaitan langsung dengan kegiatan tersebut," kata Agus Nompitu.

Ia menyebutkan KONI menyambut  baik dan mendukung pelaksanaan kejuaraan ini. Kejurnas ini diikuti oleh sejumlah provinsi bukan dari Sumatera saja, tetapi juga ada yang dari Pulau Jawa bahkan Sulawesi. 

Baca juga: Tim catur Lampung uji coba melawan Sumatera Selatan

"Mudah-mudahan ini menjadi ajang bina prestasi dan saling memperkuat persatuan NKRI kita," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung itu.

Dia mengharapkan dalam suasana pandemi COVID-19, selain meraih prestasi tentunya para peserta dan panitia, menjaga dan menjalankan protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan atau penyebaran COVID-19. Juara penting untuk diraih, tetapi kesehatan juga sangat penting untuk dijaga.

"Kami berharap terus menjaga sportivitas, disiplin karena di tengah pandemi COVID-19, harus mematuhi prokes, sehingga kita semua dapat sehat walafiat. Kembali ke daerah masing-masing, dengan tanpa adanya masalah kesehatan," tambah Agus.