Kalapas Rajabasa minta petugas kerja maksimal antisipasi penyebaran COVID-19 dan narkoba

id Lapas rajabasa, covid-19, kalapas rajabasa

Kalapas Rajabasa minta petugas kerja maksimal antisipasi penyebaran COVID-19 dan narkoba

Kalapas Rajabasa, Bandarlampung saat memberikan arahan dalam rapat penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh petugas. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rajabasa, Bandarlampung, Maizar meminta kepada seluruh petugas setempat agar dalat bekerja secara maksimal dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 serta peredaran narkotika.

"Saya berpesan kepada seluruh petugas untuk bekerja secara maksimal dan penuh dengan komitmen serta integritas yang tinggi," katanya dalam rapat penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh petugas di Bandarlampung, Minggu.

Dia melanjutkan penegasan untuk bekerja secara maksimal dan komitmen selain melakukan pencegahan, juga dalam rangka agar dapat mewujudkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menurutnya seluruh petugas Lapas adalah petugas pengamanan, untuk itu selalu berkomitmen serta selalu waspada terhadap peredaran gelap narkotika khususnya petugas yang bertugas memeriksa setiap penerimaan makanan dan barang titipan.

"Tidak lupa juga kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan melaksanakan razia secara rutin dan dadakan di blok hunian untuk mencegah peredaran gelap narkotika di Lapas," kata dia.

Maizar menambahkan dirinya mengapresiasi kepada seluruh petugas khususnya petugas medis Lapas yang telah berperan aktif dalam penanggulangan dan menekan penyebaran COVID-19 di Lapas.

"Meskipun telah menurun namun kita semua tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Hal itu adalah cara kita semua untuk menekan penularan COVID19," kata dia lagi.