Bupati Lampung Barat lantik 63 kepala sekolah

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat lantik 63 kepala sekolah

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melantik 63 kepala sekolah (Antaralampung/Doc Lambar)

Kepala sekolah merupakan ujung tombak pendidikan, yang sangat menentukan mutu pendidikan di masa yang akan mendatang, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus melantik 63 kepala sekolah dari jenjang Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dilaksanakan di SDN 1 Sekincau kabupaten setempat, Kamis (3/6).

“Pelantikan kepala sekolah tersebut merupakan keharusan, dimana dalam pelaksanaan dan implementasinya sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan di Lampung Barat,” kata Parosil, di Lampung Barat.

Menurutnya, pengangkatan jabatan kepala sekolah setelah melalui berbagai proses, ketentuan dan persyaratan dan memiliki kelebihan, kemampuan, dedikasi dan prestasi yang sangat dibutuhkan untuk memimpin sekolah.

Baca juga: Bupati Lambar pimpin rapat sidang PPL bersamna BPN

Ia berharap kepada para kepala sekolah yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Lampung Barat.

Selain itu, Parosil juga meminta kepada para kepala sekolah yang baru agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Kepala sekolah merupakan ujung tombak pendidikan, yang sangat menentukan mutu pendidikan di masa yang akan mendatang,” katanya.

Baca juga: Parosil serahkan bantuan kepada keluarga korban tenggelam