Pemkab Mesuji kunjungi IIB Darmajaya

id Dj, darmajaya, iib darmajaya

Pemkab Mesuji kunjungi IIB Darmajaya

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji tetkait sinergi pembangunan. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dalam rangka sinergi pembangunan.

Kunjungan dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Mesuji, serta Kasi Persandian dan Statistik Dishub Kominfo Kabupaten Mesuji.

Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Rektor 4 IIB Darmajaya, RA Bustomi Rosadi didampingi Kepala LP4M IIB Darmajaya Sri Lestari, Kepala Bagian Kerjasama Ketut Artaye, dan M Said Hasibuan, di ruang kerja Warek 4.

Silaturahmi tersebut juga menjajaki kerja sama antara kedua pihak dalam pengembangan sumber daya manusia aparatur Pemkab Mesuji.

“Kunjungan ini juga silaturahmi untuk melakukan kerja sama ke depan,” kata Teguh Suroso.

Suroso menerangkan akan melaporkan kunjungan yang dilakukannya ke Bupati Mesuji Saply untuk melakukan kerja sama dengan IIB Darmajaya.

“Dalam kunjungan juga membahas kerja sama antara kedua belah pihak ke depan, terutama dalam pemberdayaan SDM bidang IT,” kata dia.