Honda umumkan tiga pemenang desain Honda Brio Virtual Modification se-Indonesia

id Honda Brio, modifikasi Honda Brio,Honda Brio Virtual Modification

Honda umumkan tiga pemenang desain Honda Brio Virtual Modification se-Indonesia

Desain Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 milik M Haekal Shafi asal Tanggerang yang mendapat juara I dari 789 karya Honda se-Indonesia. (Antaralampung.com/Istimewa)

Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya racing, suspensi, orisinalitas tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor mengumumkan tiga pemenang dari 789 karya pada ajang desain Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 yang dilaksanakan oleh Honda se-Indonesia dengan tema "Racing Garage" tahun 2020.

"Dari 789 karya se-Indonesia yang telah terkumpul sejak tanggal 11 Mei hingga 31 Juli 2020 keluar sebagai pemenang tiga orang," kata Business Innovation Sales dan Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy saat mengumumkan melalui virtual, Rabu.

Dia menjelaskan tiga orang yang masuk sebagai pemenang adalah M Haekal Shafi asal Tanggerang meraih juara I, Deden Desmahikmawan juara II, dan M Rizal Riyo juara III. Masih-masing para pemenang mendapat hadiah mulai dari Rp7 juta, Rp10 juta, dan Rp15 juta.

"Penilaian pada modifikasi Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh tiga orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi digital. Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari kreativitas modifikasi bergaya racing, suspensi, orisinalitas tanpa mengubah atau menghilangkan karakter dari Honda Brio," kata dia.

Billy menambahkan kompetisi modifikasi virtual yang memasuki tahun ketiga ini mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari masyarakat khususnya di kalangan modifikator. Tidak hanya jumlah yang meningkat di setiap tahunnya, namun juga kualitas desain dari para peserta terlihat semakin baik.

"Kami berharap kompetisi ini dapat semakin populer dan dapat digunakan sebagai wadah bagi para modifikator berbakat untuk menyalurkan kreativitasnya. Disamping itu, pada ajang modifikasi ini Honda juga memperkenalkan aktivitas berbasis digital, yaitu Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang telah dimulai sejak 11 Juli hingga 29 Agustus 2020," kata dia.