Bupati Pesisir Barat tinjau pembangunan jalan dua kecamatan

id Lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat tinjau pembangunan jalan dua kecamatan

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan inspeksi mendadak ke dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pesisr Selatan dan Kecamatan Krui selatan. Sidak ini dilakukan untuk mengecek pembangunan yang ada di pekon tersebut, agar dapat berjalan dengan sebagai mestinya (Antaralampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

...kepada kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas, diminta agar maksimal dalam bekerja

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan inspeksi mendadak ke dua kecamatan, yaitu Kecamatan Pesisr Selatan dan Kecamatan Krui selatan.

Sidak ini dilakukan untuk mengecek pembangunan yang ada di pekon tersebut, agar dapat berjalan dengan sebagai mestinya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas PU-PR Jalaludin, Kabid Bina Marga PU-PR Andrian Sani, serta Camat setempat.
Baca juga: YKWS dorong kembali pelaksanaan protokol kesehatan di objek wisata


Bupati dan rombongan meninjau pembangunan jalan Pekon Marang dan berlanjut ke Pekon Negeri Ratu Tanumbang dan berakhir di Pekon Walur.

"Kegiatan sidak ini dalam rangka pengendalian dan pengawasan proses pelaksanaan pembangunan sesuai dengan rencana dan kontrak. Diharapkan pekerjaan bisa selesai sesuai dengan perencanaan serta kontrak sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya," kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Kamis.

Menurutnya, saat sidak itu kepada kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas, diminta agar maksimal dalam bekerja demi kualitas pembangunan yang maksimal. Hal itu tidak lain agar jalan yang dibangun dapat bermanfaat dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Agar dampak dari pembangunan tersebut dapat dirasakan warga sekitar, dengan adanya akses jalan, diharapkan bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Karena Kabupaten Pesisir Barat kini tengah giat-giatnya berbenah demi tercapainya kesuksesan yang selama ini diimpikan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat," katanya lagi.
Baca juga: Pesisir Barat ikuti rakor penyampaian hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Lampung