Maskapai TransNusa kembali mengudara

id Transnusa,TransNusa Mengudara kembali

Maskapai TransNusa kembali mengudara

Salah satu pesawat maskapai TransNusa (Foto : Antaralampung.com/HO/Muklasin)

TransNusa tetap menerapkan protokol kesehatan dan menugaskan sejumlah awak kabin dan kru tambahan untuk memastikan pesawat agar tetap higienis
Lampung Timur (ANTARA) - TransNusa sudah mengudara kembali, namun, fokus maskapai saat ini ada di penerbangan carter dan pada Senin, 8 Juni 2020 TransNusa melayani penerbangan carter dengan rute Halim Perdanakusuma-Palangkaraya.

Hal ini merupakan komitmen TransNusa untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan peran untuk memperlancar pergerakan komoditas esensial yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam rilis resminya diterima di Lampung Timur, Selasa, menyebutkan TransNusa sejalan dengan peraturan pemerintah terkait pembatasan penerbangan komersial berjadwal sampai dengan 14 Juni 2020 untuk rute dari dan tujuan ke Kupang dan 30 Juni 2020 untuk rute dari dan tujuan ke Bandung dan Makassar. 

Baca juga: Maskapai TransNusa kurangi jam penerbangan cegah penularan COVID-19

Baca juga: TransNusa batalkan semua penerbangan 1-15 April akibat COVID-19

Baca juga: TransNusa Tingkatkan Konektivitas dengan penambahan rute di Pulau Jawa dan Sumatera


Menggunakan armada ATR 72-600 dan ATR 42-500 berkapasitas 72 penumpang, TransNusa menawarkan fleksibilitas rute (domestik dan internasional) dan jadwal sesuai dengan kebutuhan. 

Terlebih, TransNusa menyiapkan makanan ringan dan minuman gratis selama penerbangan.

TransNusa tetap menerapkan protokol kesehatan dan menugaskan sejumlah awak kabin dan kru tambahan untuk memastikan pesawat agar tetap higienis. 

TransNusa akan kembali fokus mendukung sektor pariwisata Indonesia dengan tetap mengikuti peraturan pemerintah saat situasi kembali normal.