Pemkab Pringsewu gelar halalbihalal secara virtual

id Lampung, pringsewu, virus corona,COVID PRINGSEWU

Pemkab Pringsewu gelar halalbihalal secara virtual

Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan halalbihalal secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting dengan seluruh forkopimda, kepala OPD beserta staf, kecamatan, kepala pekon hingga perwakilan dari tokoh masyarakat. (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

....agar kiranya wabah yang sedang melanda saat ini akan segera berlalu

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu di Provinsi Lampung mengadakan halalbihalal secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting dengan seluruh forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) beserta staf, kecamatan, kepala pekon hingga perwakilan tokoh masyarakat.

"Besar harapan untuk negara Indonesia khususnya di Kabupaten Pringsewu, kiranya wabah yang sedang melanda saat ini akan segera berlalu, agar kita semua dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya. Dengan adanya wabah ini, juga dapat meningkatkan kepedulian sosial antara sesama, apalagi pada bulan Ramadhan kemarin," kata Bupati Pringsewu Sujadi, di Pringsewu dalam rilis diterima Kamis.
Baca juga: Bupati Pringsewu serahkan BLT dana desa kepada warga terdampak COVID-19
 

Menurutnya, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim dan relawan yang telah bekerja dengan baik walaupun di tengah kondisi wabah saat ini.

Selain itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin, serta mudah-mudahan kita selalu diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT dalam menghadapi situasi ini.

Pada akhir kegiatan diisi dengan mendengarkan ceramah sekaligus doa yang dibawakan oleh Ustaz Nur Azis.

Ustaz Nur Azis berpesan kepada seluruh peserta halalbihalal agar tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian dan cobaan ini.

"Dari kejadian ini kita semua dapat melihat bahwa sesungguhnya manusia sangatlah lemah, jadi tidak ada yang perlu kita sombongkan. Mari kita sama-sama berdoa semoga Allah SET segera mengangkat COVID-19 dari muka bumi," katanya pula.

Kegiatan ini dipusatkan di aula Kantor Bupati Pringsewu dan diikuti seluruh peserta dari kantor dan tempatnya masing-masing.

Hadir dalam acara ini Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekdakab Pringsewu A Budiman PM, Asisten I Andy Wijaya, Asisten II Johndrawadi, Asisten III Hasan Basri, Staf Ahli Relawan dan Malian Ayub, Kepala Dinas Kominfo Samsir Kasim, Ketua MUI Pringsewu Hambali, dan Ustaz Nur Azis.
Baca juga: Pemkab Pringsewu gelar rapat sikapi dampak COVID-19 bagi UMKM

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar