Wakil Bupati Pringsewu beri bantuan karpet mushala dan masjid

id Lampung, pringsewu, virus corona,wabup pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu beri bantuan karpet mushala dan masjid

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan karpet atau ambal untuk Mushala Al-Maghfiroh Pringsewu Utara, Masjid Darussalam Fajaragung Barat, dan Mushala Al-Istiqomah Pringsewu Selatan. (Antaralampung/HO/Pemkab Pringsewu)

Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang kegiatan peribadatan

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu di Provinsi Lampung, Fauzi menyerahkan bantuan karpet atau ambal untuk Mushala Al-Maghfiroh Pringsewu Utara, Masjid Darussalam Fajaragung Barat, dan Mushala Al-Istiqomah Pringsewu Selatan.

"Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang kegiatan peribadatan," kata Wabup Fauzi, di Pringsewu, Kamis.
Baca juga: Wabup Pringsewu bagikan masker ke Pasar Gadingrejo

Menurutnya, biasanya bantuan tersebut diserahkan saat kegiatan Safari Ramadhan, namun mengingat dalam suasana pandemi COVID-19, kegiatan tersebut ditiadakan.

Selain itu, di Kabupaten Pringsewu seluruhnya terdapat 27 mushala dan 10 masjid yang menerima bantuan tersebut. 

Terkait wabah COVID-19, Fauzi menjelaskan bahwa setiap jamaah dan seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi badan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, serta selalu memakai masker jika pergi keluar rumah.

“Mudah-mudahan wabah COVID-19 ini segera berlalu,” ujarnya pula.
Baca juga: Wabup Pringsewu lakukan sosialisasi pencegahan persebaran COVID-19 dan DBD di Kecamatan