Juara tinju dunia Billy Joe Saunders minta maaf atas videonya pukul istri

id Billy Joe Saunders

Juara tinju dunia Billy Joe Saunders minta maaf atas videonya pukul istri

Petinju asal Inggris Billy Joe Saunders mengangkat kedua tangannya usai menang melawan petinju asal Serbia Shefat Isufi dalam duel tinju WBO World Super kelas middleweight di The Lamex Stadium, Stevenage, Inggris, Minggu (19/5/2019) dini hari. Billy Joe Saunders memenangkan gelar super-menengah kelas dunia WBO yang kosong dengan kemenangan poin penuh atas Shefat Isufi. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Couldridge/wsj.

Saya tidak akan pernah menyetujui kekerasan domestik, dan jika saa melihat seorang pria menyentuh perempuan, saya akan menghancurkannya berkeping-keping
Jakarta (ANTARA) - Juara tinju dunia asal Inggris Billy Joe Saunders meminta maaf pada Sabtu setempat, atas video yang terkait dirinya.

Pada video itu, Saunders membagikan tips cara bereaksi pria bereaksi terhadap istrinya jika terjadi perselisihan rumah tangga di rumah tangga, di tengah diterapkannya karantina wilayah akibat COVID-19.


Saunders meminta maaf jika ia dianggap menyerang kaum perempuan.
"Saya tidak akan pernah menyetujui kekerasan domestik, dan jika saa melihat seorang pria menyentuh perempuan, saya akan menghancurkannya berkeping-keping," ujar Saunders melalui Twitter.
Baca juga: Rebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBC, Wilder tantang Fury tarung ulang

"(Saya) meminta maaf jika telah menyinggung kaum perempuan, Tuhan memberkati," lanjutnya.

Dalam video yang bocor ke publik, juara dunia kelas menengah super versi WBO itu mengatakan jika istri Anda datang kemudian menyemburkan sedikit racun ke wajah, yang harus dilakukan adalah meninjunya.

Dengan menggunakan sansak, ia kemudian menjelaskan untuk melontarkan pukulan ke dagu sang istri dan "menyelesaikannya."

Saunders terakhir kali bertanding pada 9 November tahun lalu. Saat itu ia menundukkan petinju Argentina Marcelo Esteban Coceres dengan kemenangan TKO untuk mempertahankan sabuk kelas menengah super WBOnya. 
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar