Bupati Winarti program BMW harus tepat sasaran

id Lampung, tulangbawang, bmw

Bupati Winarti program BMW harus tepat sasaran

Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung Winarti melakukan kunjungan ke Kampung Bina Mulya, Kecamatan Meraksa Aji untuk melihat program Bergerak Melayani Warga (BMW) agar tepat sasaran dan untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat. (Foto : Antaralampung/ho/Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) -
Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung Winarti melakukan kunjungan ke Kampung Bina Mulya, Kecamatan Meraksa Aji untuk melihat program Bergerak Melayani Warga (BMW) agar tepat sasaran dan untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.
 
“Saya melakukan kunjungan ke Meraksa Aji ini untuk melihat bagaimana progres BMW yang ada di sini, apakah sudah tepat sasaran apa belum. Karena dengan program yang telah dirancang ini semua masyarakat harus benar-benar merasakannya,”kata Winarti, di Tulangbawang, Selasa.
 
Menurutnya, selain itu pertumbuhan ekonomi juga harus lebih meningkat, karena bisa menghasilkan dan meningkatkan perekonomian warga yang ada di Kecamatan Meraksa Aji ini.
 
"Saya melihat Usaha Ekonomi kreatif semuanya bergerak, seperti kerajinan tangan,bansos, perekaman e-KTP. Perizinan usaha banyak yang mengurus karena gratis dan baru tau, sehingga ini juga sangat bermanfaat,”katanya
 
Winarti menjelaskan, semua program mulai dari kampung kita bersinergi dengan Gubernur dan Presiden, sehingga menjadi kesatuan untuk mempercepat pembangunan di Kecamatan Meraksa Aji, 

Baca juga: Bupati Tulangbawang tinjau lokasi banjir di Kampung Bugis
 
Yulianto warga Bangunrejo mengatakan sangat senang dan berterima kasih dengan Bupati Winarti, karena semua Program Unggulannya sangat membantu masyarakat.
 
“Saya sangat senang dengan adanya pelayanan seperti pembuatan e-KTP gratis,KK, perizinan usaha bisa langsung jadi dan tentunya sangat membantu masyarakat tanpa harus ke kabupaten,” Ungkapnya.
 
Hal senada disampaikan Birin warga Bina Bumi, yang mengaku sangat senang dengan adanya pelayanan secara langsung oleh pemerintah Kabupaten Tulang Tawang
 
“Semoga pelayanan ini terus berlanjut dan Winarti terus maju,” jelasnya