RAN rilis lagu romantis "Saling Merindu"

id RAN,Grub Musik RAN, rilis lagu

RAN rilis lagu romantis "Saling Merindu"

Grup musik RAN.(HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN merilis lagu baru berjudul "Saling Merindu" sebagai lanjutan dari proyek "OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series".

Lagu yang ditulis oleh Asta ini berbeda dibandingkan pola penulisan lagu RAN yang sebelumnya. Di proyek ini juga Asta bertindak sebagai produser dan menulis komposisi lagu bahkan sebagian besar liriknya.

"Kami ingin fans kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing-masing personelnya. Tahun ini tiap personel diberi keleluasaan untuk menakhodai satu lagu dengan tastenya masing-masing," kataRayi dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Grup band Slank tutup kemeriahan konser "Musik Untuk Republik"

Sebagai produser, Asta justru meracik rasa lagunya dengan alunan pop yang manis, romantis, dengan balutan musik khas ala RAN. Berbeda jauh dengan lagu "Aint Gonna Give Up" yang ditulis Rayi dengan dominasi Hip-Hop dan R&B.

Rencananya RAN akan kembali merilis lagu baru di bulan Desember yang akan ditulis oleh Nino sebagai bagian dari proyek "OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series". Selain itu, akan ada kejutan lain yang juga sedang disiapkan oleh Rayi, Asta, dan Nino.

"Kali ini kami akan bikin sesuatu yang beda di video klipnya. Mulai dari konsep, cerita sampai pameran utamanya kami siapkan dengan serius. Spesial deh pokoknya," tambah Asta.

Baca juga: Siti Badriah suarakan perdamaian lewat "Musik Untuk Republik"