Siti Badriah suarakan perdamaian lewat "Musik Untuk Republik"

id Siti Badriah,Konser musik untuk negeri,sibad

Siti Badriah suarakan perdamaian lewat "Musik Untuk Republik"

Siti Badriah (Subad) saat tampil di konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

"Sedih nggak kalau Indonesia berantem terus? Makanya kita sebagai orang indonesia harus menciptakan kedamaian," kata Siti Badriah (Sibad).
Jakarta (ANTARA) - Siti Badriah (Sibad) menyapa penonton konser "Musik Untuk Republik" di Buperta, Cibubur, Jakarta, dengan suara perdamaian untuk Indonesia.

"Sedih nggak kalau Indonesia berantem terus? Makanya kita sebagai orang indonesia harus menciptakan kedamaian," kata Siti Badriah sebelum membawakan lagu "Pamer Bojo" milik Didi Kempot.

Siti Badriah yang tampil sekitar pukul 17.00 WIB itu membuka penampilannya dengan lagu "Berondong Tua" di hadapan ratusan penonton.

Pedangdut kelahiran 27 tahun lalu itu tampil cantik dengan mengenakan busana serba putih. Dalam penampilannya, Siti Badriah juga sering mengajak interaksi penonton.

"Di sini ada yang jomblo? Saya doakan pulang dari sini dapat jodoh," ujarnya sebelum menyanyikan lagu "Selow".
Baca juga: Siti Badriah mengaku bangga meski tak dibayar tampil di konser "Musik Untuk Negeri"

Siti Badriah tercatat membawakan enam lagu, diantaranya adalah "Aku Takut", "Terong Dicabein", dan tentu tak ketinggalan lagu "Lagi Syantik" yang melambungkan namanya.

Konser Musik Untuk Republik digelar di Bumi Perkemahan Cibubur mulai tanggal 18 - 20 Oktober 2019. Sejumlah musisi tampil dalam konser ini, seperti God Bless, Slank, Cokelat, Ikke Nurjanah, dan sejumlah pemusik tanah air lainnya.