Densus geledah rumah terduga teroris di Way Halim

id Terorisme, Densus 88, Way Halim

Densus geledah rumah terduga teroris di Way Halim

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah sebuah rumah salah satu terduga teroris di Jalan Gunung Dempo, No.204 Sawit Raya, Perumnas Way Halim, Bandarlampung. (Damiri/Lampung.Antaranews.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah sebuah rumah salah satu terduga teroris di Jalan Gunung Dempo, No.204 Sawit Raya, Perumnas Way Halim, Bandarlampung.

Di lokasi Tim Densus 88 memasuki rumah warna hijau yang ditempati sebanyak tiga orang. Rumah tersebut ditempati oleh Hasanah dan dilua anaknya yakni Eman dan Aziz.

Wanita diperkirakan berumur 50 tahun itu diketahui merupakan nenek dari terduga terorisme atas nama Rizki yang ditangkap di Jalan Dr Susilo, Gang Pusri, Telukbetung Utara, Bandarlampung

Ketua RT Sawit 6 Perumnas way Halim, Yus, Selasa, mengatakan rumah tersebut ditempati oleh seorang janda bernama Hasanah bersama dua anak laki-lakinya.

"Dua anak laki-laki nya ini bernama Eman dan Aziz," katanya di lokasi, Selasa.

Pantauan di lokasi, Tim Densus 88 masih dalam proses menggeledah kediaman yang ditempati Hasanah dan dua anaknya. Sampai saat ini, belum ada barang bukti yang dibawa keluar oleh Tim Densus 88.