Desy Sari Dewi jadi Group Head XL Axiata West Region

id Desy Sati Dewi XL, Group Head XL Axiata West Region, XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan

Desy Sari Dewi jadi Group Head XL Axiata West Region

Desy dan Francky berfoto bersama usia serah terima jabatan Group Head XL Axiata West Region di Medan, Senin. (Antara Sumut/HO Humas XL Axiata West Region.)

"Saya dipercaya menggantikan Francky Rinaldo Pakpahan yang akan bertugas di Jakarta," ujar Desi.

Medan (ANTARA) - Gold Cluster Focus Special Project XL Axiata di Jakarta, Desy Sari Dewi diangkat menjadi Group Head XL Axiata West Region menggantikan Francky Rinaldo Pakpahan yang pindah tugas ke Jakarta.

"Saya dipercaya menggantikan Francky Rinaldo Pakpahan yang akan bertugas di Jakarta," ujar Desi usai acara serah terima jabatan dan perpisahan di Medan, Senin.
Baca juga: XL Axiata luncurkan paket baru Xtra Kuota Zero

Menurut dia, sebagai nahkoda XL Axiata di West Region membuat dirinya harus bekerja lebih keras, karena potensi pasar di West Region cukup besar khususnya di Sumatera Utara. Beda dengan di Jakarta, yang pertumbuhan pelanggannya semakin stagnan.

"Kalau di Jawa, pertumbuhan pelanggannya hanya satu hingga dua persen per tahun sudah hebat. Sedangkan di West Region khususnya Sumut bisa naik hingga dua digit," katanya.

Harapannya dia bisa bekerja lebih baik karena Franky yang digantikannya meninggalkan kinerja yang bagus.
Baca juga: PT XL Axiata gelar literasi pengawasan anak akses sarana digital

Dia mengakui, sejalan dengan peningkatan kualitas dan perluasan jaringan, jumlah pelanggan data XL Axiata juga terus bertambah.

Francky Rinaldo Pakpahan yang bertugas di West Region selama 3,5 tahun mengaku siap bertugas di jabatan baru di Jakarta dan berharap XL Axiata West Region akan berkembang lebih baik.
Baca juga: Xl Axiata kembangkan fitur baru aplikasi laut nusantara untuk nelayan

Francky mengatakan, dirinya senang bisa meninggalkan West Region setelah kinerja di wilayah tersebut dalam kondisi yang bagus.

Trafik data di area West Region terus tumbuh dan dalam setahun terakhir naik sebesar 80 persen.