Wagub Jabar Uu siap berduet dengan Desy Ratnasari

id wakil gubernur jawa barat, uu ruzhanul ulum, desy ratnasari, pilgub jabar 2024

Wagub Jabar Uu siap berduet dengan  Desy Ratnasari

Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum. (ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

Bandung (ANTARA) - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menyatakan siap jika partai tempatnya bernaung, yakni PPP menugaskannya untuk berpasangan dengan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024.

"Kalau saya dengan siapa pun mangga (silakan). Dengan Desy pun saya siap, tergantung partai yang mengusung. Karena kalau saya punya keinginan, kalau partai tidak mengusung, ya apa boleh buat. Jadi saya dengan Desy pun siap. Atau pun siapa pun," kata Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sate Bandung, Senin.
 
Uu Ruzhanul Ulum yang juga Wakil Ketua PPP Jawa Barat ini menyatakan saat ini dirinya sedang meningkatkan berbagai kesiapannya menjelang Pilgub Jabar 2024.
 
Wagub Uu mengatakan bahwa semua keputusan ada di tangan di partai dan jika tidak disandingkan dengan Desy Ratnasari yang merupakan kader PAN yang saat ini berkoalisi dengan partainya, yakni PPP di Koalisi Indonesia Bersatu, maka dirinya tetap akan mengikuti semua arahan partai.
 
Dia menuturkan saat ini sedang berupaya melaksanakan tugas partai untuk menggenjot popularitas dan elektabilitasnya menjelang Pilgub Jabar 2024.