Gedung Sesat Agung Kota Metro selesai dibangun akhir tahun 2019

id Lampung,Metro,Eksgedungwanita,GSABSW,Walikotametro,Achmadpairin,Lampung.antaranews.com

Gedung Sesat Agung Kota Metro selesai dibangun akhir tahun 2019

Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama Wakil Wali Kota Metro Djohan dan jajaran meninjau pembangunan Gedung GSA BSW. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro Achmad Pairin menargetkan pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro rampung pada tanggal 15 Desember 2019.  

"Kita targetkan semua pekerjaan fisik selesai tanggal itu. Insya Allah pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai ini akhir tahun sudah selesai," kata Pairin, usai meninjau pembangunan gedung tersebut, di Metro, Lampung, Selasa. 

Dia menyatakan, sampai saat ini kemajuan pembangunan gedung senilai kurang lebih Rp16 miliar tersebut sudah sekitar 60 persen.

"Tadi hanya kurang genset saja gedungnya. Yang lain sudah semua, hanya tinggal beberapa saja," ujarnya pula.

Pairin menjelaskan, untuk pembangunan pagar dan meratakan tanah di sekitar gedung,  akan dilakukan pada tahap ketiga atau tahun depan. 

"Jadi tahun ini bukan selesai semua. Hanya gedungnya saja. Nanti untuk meratakan, pembangunan pagar, dan lainnya pada tahap selanjutnya," ujar dia. 

Ia menyatakan, pembangunan gedung tersebut kualitasnya harus dipastikan, sehingga dirinya akan terus memantau pembangunannya. 

"Kendala selama ini tidak ada ya. Jadi tepat anggaran, dan sesuai. Nanti akan terus kita pantau," kata Pairin lagi. 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar