Anna mendaftar sebagai calon wali kota di PDIP Metro Lampung

id Lampung,Metro,Pilkada2020,Pilwakot,BE1F,PDIP,DPCPDIPMetro,Annamorinda,Politik

Anna mendaftar sebagai calon wali kota di PDIP Metro Lampung

Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Metro di partainya, Senin. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro Anna Morinda mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro di partai tersebut, Senin. 

"Bersama PAC hari ini kami menjalankan hal yang harus dilalui pertama, yaitu mengambil formulir," kata Anna usai mengambil formulir pendaftaran.

Dikatakannya, seluruh PAC yang mendampinginya ketika mendaftar menunjukan bahwa PDI Perjuangan solid dan siap untuk bergerak. 

"Hari ini PDIP dalam suatu gerakan yang solid, apapun perintah partai siap," katanya.

Menurutnya, meskipun dirinya sudah mendaftar, DPC PDIP Kota Metro masih tetap akan menerima pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro. 

"Pendaftaran saya ini tidak menutup peluang bagi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro yang ingin mendaftar di PDI Perjuangan. Karena semua nantinya keputusan dari DPP Partai," ucapnya.

Ia menambahkan, DPP partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut memang mendorong kader-kadernya untuk berada di pemerintahan terutama menjelang 2024 untuk bersama-sama membangun Indonesia.

"Bersama-sama membangun Indonesia dari Sabang sampai Marauke. Dari pulau Miangas sampai pulau Rote. Dengan mensinergikan seluruh visi misi daerah dengan visi misi secara nasional," tambahnya. 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar