Gubernur Lampung sidak kantor sekdaprov

id sidak gubernur lampung,kinerja pegawai negeri,Provinsi Lampung, pertumbuhan ekonomi Lampung, tujuan wisata Lampung,peluang investasi Lampung, pertania

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (ANTARA/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor organisasi perangkat daerah pada hari pertamanya bertugas di Kantor Gubernur, Jumat.

Sekitar pukul 07.00 WIB Arinal memulai inspeksi, mengecek ruang-ruang kantor organisasi perangkat daerah seperti kantor Sekretariat Daerah maupun Badan Keuangan Daerah untuk melihat kerja aparat sipil negara.

"Ini untuk mengajak kerja ke depan, karena pegawai saya harus siap siaga di dalam membangun Lampung," katanya.

Arinal mengatakan aparat sipil negara harus bekerja tepat waktu.

"Saya lihat pegawai sudah sangat memadai, Insya Allah jam 07.00 mereka sudah pada hadir, lalu jam 07.30 sudah mulai bekerja," katanya.

Dia mengatakan inspeksi mendadak juga ditujukan untuk memotivasi para pegawai agar lebih bersemangat dalam bekerja.

"Ini dilakukan untuk membangun semangat dalam bekerja, karena bagaimanapun juga kita harus mulai tingkat kedisiplinan, karena keberhasilan itu selain profesionalisme juga kedisiplinan, baru kerja, kerja, kerja," katanya.

Saat melihat kondisi setiap ruangan, Arinal juga berbicara tentang rencana perbaikan dan penataan ruang organisasi perangkat daerah.

"Ini juga menjadi pemikiran saya untuk kelayakan kantor Gubernur Lampung untuk masa yang akan datang," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar