Tiket Penerbangan Waykanan-Jakarta Tersedia di Gerai Penjualan Online

id Waykanan

Tiket Penerbangan Waykanan-Jakarta Tersedia di Gerai Penjualan Online

Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul. (Foto : Antaranews Lampung/Emir FS/Dok)

Waykanan (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, Saipul mengatakan tiket penerbangan dari Bandar Udara Gatot Subroto Waykanan ke Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta sudah dapat dipesan pada beberap jasa penjualan online. 

"Saya tadi sudah lihat di online Traveloka sudah ada penerbangan perdana dari Halim Perdanakusuma ke Bandara Gatot Subroto Waykanan dan dari Waykanan ke Halim. Jadi masyarakat tidak usah repot-repot mencari tiketnya," kata Saipul, di Blambangan Umpu, Sabtu.

Menurutnya, dari maskapai penerbangan Citilink sudah mengeluarkan harga untuk penerbangan ini, yaitu berkisar Rp1.128.380 dari Halim ke Waykanan, sedangkan dari Waykanan ke halim Rp1.108.380. 

Harga tersebut sudah dikeluarkan dan diberlakukan sejak penerbangan perdana ini berlangsung. 

"Kalau tentang penentuan harga, saya tidak tahu. Yang pasti sudah ada dan bisa didapat di toko penjualan tiket online," kata Saipul yang pernah menjabat Asisten II Setdakab Waykanan itu pula.

Ia mengatakan, masih tinggi harga tiket tersebut, dimungkinkan karena rute baru sehingga dimungkinkan harganya mahal. 

"Ini kemungkinan karena rutenya baru, jadi harganya masih mahal. Bila sudah lama nanti akan murah dengan sendirinya," katanya pula.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar