Arinal Ajak Masyarakat Lampung Dukung Jokowi

id Arinal Djunaidi, kampanye, pesawaran

Arinal Djunaidi saat menghadiri Deklarasi Pendukung Jokowi (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Harapan masa depan Lampung sudah terlihat karena Presiden memperhatikan Provinsi Lampung, inilah salah satu sebab kenapa kita harus mendukung Bapak Jokowi

Pesawaran (ANTARA) - Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin, Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Lampung mendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin pada Pilpres 2019.



"Jokowi yang merupakan calon petahana telah memberikan banyak perhatian di Provinsi Lampung seperti pembangunan tol yang baru saja diresmikan dan pembangunan dermaga eksekutif Bakauheni-Merak serta Bandara Internasional Radin Intan II, " kata dia,  pada Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo),  di Lapangan Krida Yuana, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Selasa.



Ia menyebutkan, pembangunan infrastruktur itu akan membawa dampak positif bagi perekononian Lampung.



Arinal ditengah ribuan masyarakat memadati kegiatan Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo) Kabupaten Pesawaran itu, menjekaskan,  hal yang telah diungkapkannya tersebut merupakan sedikit latar belakang bagi masyarakat Lampung untuk memilih kembali Jokowi  sebagai Presiden.



Karena itu, Arinal mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 dan jangan golput dengan datang ke TPS, karena satu suara sangat berarti untuk Indonesia lima tahun ke depan.



"Harapan masa depan Lampung sudah terlihat karena Presiden memperhatikan Provinsi Lampung, inilah salah satu sebab kenapa kita harus mendukung Bapak Jokowi,” ujar Arinal Djunaidi,  yang juga gubernur Lampung terpilih. 



Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah Jokowi- Makruf Amin itu juga meminta para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin untuk ikut mengawal proses Pemilu 2019, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai.



Kampanye yang dihadiri sekitar 10 ribu masyarakat Kabupaten Pesawaran itu dimeriahkan kehadiran penyanyi Ibukota  Via Vallen dan grup band asal Lampung Hijau Daun.



Pada kesempatan itu juga dibacakan Deklarasi Pujo Kabupaten Pringsewu,  Lampung,  diantaranya mendukung capres-cawapres nomor urut 01.

Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar