Bupati Winarti buka lomba senam BMW

id senam bnw

Bupati Tulangbawang Winarti ikut senam BMW. (antaralampung/dok.humas tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang, Winarti membuka perlombaan senam bergerak melayani warga (BMW) dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 22 tahun di GSG setempat. 

“Perlombangaan senam ini diikuti oleh seluruh pegawai dari kepala dinas sampai staf. Karena untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tulangbawang ke-22,” kata Winarti, melalui keterangan pers yang diterima di Bandarlampung. Senin

Menurutnya, perlombaan ini diikuti dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat hingga pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang daan forkopimda Kabupaten Tulangbawang.

Selain itu, sangat menyambut baik kegiatan senam BMW ini, karena selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Lomba senam BMW ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir di sini, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan semua pihak untuk membangun Kabupaten Tulangbawang yang lebih baik,” kata Winarti yang juga pernah menjabat ketu DPRD itu. 

 Dia menjelaskan, untuk penilaian lomba senam BMW ini yaitu dari kekompakan tim, dan gerakan harus sesuai dengan irama musik serta semangat dari para peserta. 

“Bila tidak kompak, tidak energik, dan sesuai antara gerakan dengan irama musik. Maka dari itu harus ada kekompakan masing-masing tim agar bisa meraih juara,” ungkapnya. 















 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar