Arif Mulyadi dilantik sebagai Dirut PT PNM

id arief mulyadi, dirut pt pnm,arief mulyadi jadi dirut pnm

Arif Mulyadi dilantik sebagai Dirut PT PNM

Arief Mulyadi dilantik sebagai Direktur Utama PT PNM (Persero) menggantikan Parman Nataatmaja (Foto : Net)

Keberhasilan yang sudah ditorehkan selama ini, akan diteruskan, tegas Arief Mulyadi
Jakarta (Antaranews Lampung) - Arief Mulyadi dilantik oleh Kementrian BUMN sebagai Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) (Persero) menggantikan Parman Nataatmaja yang telah sepuluh tahun mengomandoi BUMN yang bergerak di bidang pemberian modal usaha bagi usaha kecil dan menengah ini.

"Pergantian Dirut PNM dilakukan di Kementerian BUMN dimana seluruh direksi PNM hadir, sementara Kementerian BUMN diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Wien Irwanto," kata YR Wijayandaru, Kabag Komunikasi PT PNM (Persero) dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

Asdep Wien Irwanto menyerahkan salinan keputusan Menteri BUMN Rini Soemarno kepada Arief Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko yang berkarir di PNM sejak awal, kemudian mengucapkan terima kasih kepada Parman Nataatmadja yang berjuang dan berkarya untuk ekonomi kerakyatan selama sepuluh tahun.

Kementerian BUMN juga melantik M Gunadi sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko menggantikan Arief Mulyadi yang naik sebagai Dirut PNM.

"Selama sepuluh tahun berkarya di PNM, Parman berhasil membuahkan berbagai program yang ditujukan untuk ekonomi kerakyatan. Melalui program PNM Ulamm (Unit Layanan Modal Mikro) berhasil meningkatkan usaha mikro, kecil, dan menengah. Dengan program ini, PNM melakukan pendampingan kepada nasabah," katanya.

Tahap berikutnya, lahir PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera). Program ini ditujukan untuk pemberian modal produktif kepada ibu pra sejahtera. "Keberhasilan yang sudah ditorehkan selama ini, akan diteruskan," tegas Arief Mulyadi, Dirut PNM baru.