Kades selingkuh minta maaf kepada warga

id kades selingkuh minta maaf, lasito, kades braja gemilang, kecamatan braja sebelah, lampoug timur

Kades selingkuh minta maaf kepada warga

Warga Desa Braja Gemilang sedang menunggu permintaan maaf Kades Lasito atas kasus dugaan perselingkuhanya (Foto : Antaralampung.com/Muklasin)

Warga menyatakan bisa menerima Lasito sebagai kepala desa dengan catatan yang bersangkutan meminta maaf secara terbuka
Lampung Timur (Antaranews Lampug) - Kepala Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Sebelah, Kabupaten Lampung Timur,  Lasito, yang berselingkuh dengan warganya, hari ini Rabu (17/1) akan meminta maaf kepada warganya.

Penyampaian maaf Lasito digelar di Balai Desa Braja Gemilang, dihadiri ratusan warga desa setempat. Ratusan warga yang terdiri dari para bapak dan para ibu, sejak pukul 09.00 WIB terlihat sudah memadati balai desa.

Puluhan anggota Polres Lampung Timur juga terlihat berjaga mengamankan jalanya penyampain maaf Lasito kepada warganya.

Sebelumnya dalam mediasi antara ratusan warga Desa Braja Gemilang dengan Kades Lasito di balai pertemuan Kecamatan Braja Selebah,  Jumat (12/1), warga Desa Braja Gemilang menuntut kepala desanya Lasito yang diduga berbuat selingkuh untuk meminta maaf secara terbuka kepada warganya.

Warga menyatakan bisa menerima Lasito sebagai kepala desa dengan catatan yang bersangkutan meminta maaf secara terbuka, padahal sebelumnya warga minta kepada Pemkab Lampung Timur  agar Lasito dicopot dari jabatannya atau Lasito mengundurkan diri sebagai kepala desa.

Pertemuan atau mediasi tersebut difasilitasi Polres Lampung Timur, unsur Pemkab Lampung Timur dan unsur Muspika setempat.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar