Rabu, 18 Oktober 2017

Papa Joe Gelar Pameran di MBK Bandarlampung

id Papa Joe Pameran Lukisan, Pameran Lukisan Papa Joe, Papa Joe, Pameran Lukisan Lampung
Papa Joe Gelar Pameran di MBK Bandarlampung
Papa Joe di antara lukisan karyanya yang dipamerkan di MBK Bandarlampung. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Pemilik Sanggar Lukis Papa Joe Course & Galery menggelar pameran tunggal di Mal Bumi Kedaton (MBK) Bandarlampung menampilkan 20 lukisan karya Papa Joe.

Menurut Papa Joe, di Bandarlampung, Jumat (23/2), kali ini tidak menggelar event lomba lukis dan mewarnai seperti biasanya.

Tetapi Papa Joe yang mulai berkecimpung di dunia lukis sejak tahun 1993 ini, memilih untuk menggelar pameran tunggal bertempat di Lantai II MBK Bandarlampung.

Dalam pameran tunggal yang dibuka, Selasa (22/2) dan akan berlangsung hingga 3 Maret 2017 mendatang, Papa Joe tak kurang memajang 20 lukisan karyanya yang bercorak pemandangan, flora dan fauna.

Menurut lelaki yang dikenal sebagai pencetak juara dalam jagat lomba lukis anak-anak di Lampung ini, sudah saatnya dia untuk unjuk karya.

"Tujuan dari pameran ini untuk mendekatkan karya lukis kepada publik, dan juga meningkatkan apresiasi masyarakat. Maka saya pilih berpameran di ruang publik yang ramai dikunjungi orang," ujar pelukis yang mengaku belajar melukis secara autodidak ini pula.

Kiprah lelaki kelahiran 19 September 1969 yang lebih suka dipanggil Papa Joe ketimbang namanya aslinya ini, di dunia lukis di Lampung tak diragukan lagi.

Paling tidak hingga saat ini Papa Joe telah memiliki dan mengembangkan sanggar melukis tersebar di Bandarlampung, antara lain di Way Halim, Rajabasa, Kemiling, dan Telukbetung.

Siswa-siswa kursusnya banyak yang menyabet prestasi pada lomba lukis di Provinsi Lampung, tingkat nasional bahkan internasional.

Papa Joe Arts sudah memiliki 6 sanggar di Bandarlampung, yaitu Papa Joe Arts Kemiling, Papa Joe Arts Way Halim, Papa Joe Arts Telukbetung, Papa Joe Arts Enggal, Papa Joe Arts Tamin, dan Papa Joe Arts Rajabasa.

Editor: Budisantoso Budiman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0083 seconds memory usage: 0.46 MB