Danrem Gatam: Bila Perlu Saya Yang Langsung Tangkap

id danrem 043/gatam, kolonel kav supriyatna, kepala bnp lampung, kombes pol suwanto

Danrem Gatam: Bila Perlu Saya Yang Langsung Tangkap

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kol Kav. Supriyatna menerima Kepala BNP Lampung Kombes Pol Suwanto di Makorem, Rabu (3/8). (Foto: Penrem Gatam)

...Kita juga sudah menutup tempat hiburan yang sebelumnya kita kelola, yaitu tempat hiburan Wijaya kusuma (WK) karena kita tidak bisa menjamin tempat itu 100 persen bersih dari narkoba," kata Danrem...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Komandan Komando Resor Milter 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung Kolonel Kav. Supriyatna, S.IP, MM, menyatakan siap menangkap langsung anggotanya jika ada yang terlibat dalam peredaran narkoba.

"Apabila ada anggota saya yang terlibat dalam peredaran narkoba, silakan hubungi saya. Bila perlu saya yang langsung tangkap," kata Danrem di Bandarlampung dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis.

Pernyataan tersebut disampaikan Danrem disampaikan saat bersilaturahmi dengan  Kepala Badan Narkotika Provinsi Lampung yang baru, Kombes Pol Suwanto di Makorem 043/Gatam, Rabu (3/4).
 
Dalam pertemuan itu, keduanya membahas tentang peredaran narkoba yang semakin marak dan Kepala BNP Lampung itu meminta dukungan kepada Danrem dalam pemberantasan narkoba khususnya yang ada di Provinsi Lampung.

Menurut Kolonel Supriyatna, pihaknya akan mendukung penuh dalam pemberantasan narkoba, khususnya di Lampung.

"Kita juga sudah menutup tempat hiburan yang sebelumnya kita kelola, yaitu tempat hiburan Wijaya kusuma (WK) karena kita tidak bisa menjamin tempat itu 100 persen bersih dari narkoba," kata Danrem. (Ant)