Gelaran Akbar Azzahra's Fun Festival se-Bandarlampung

id Azzahra's Fun Festival se-Bandarlampung, Yayasan Fatimah Az Zahra

Harapan bersama kegiatan ini adalah terwadahi seluruh potensi, minat, bakat, kemampuan serta kreativitas seluruh siswa baik dari lingkungan internal Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung ataupun seluruh play group, TK dan SD di Kota Bandarlampung.
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung, sebuah lembaga dengan nafas ke-Islam-an, sesuai dengan visi dan misi lembaga terdorong untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat mewadahi kebutuhan akan perkembangan  kreativitas, rasa percaya diri, pemenuhan rasa ingin tahu siswa-siswanya dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan itu adalah Az Zahra's Fun Festival yang akan digelar pada Jumat--Sabtu, 29--30 Januari 2016. Sebuah rangkaian acara yang terdiri dari kegiatan; Open House, Excull Exhibition, Pentas Seni/Students Performance, Bazaar Siswa, Bazaar Orang Tua,  Pameran Pendidikan, Wisuda Hafalan Juz 30, Lomba Anak Kreatif Tingkat TK dan SD, serta Try Out Competition For Math and Science, serta Lomba Membuat alat peraga math and science.

Iqbal Hafidz Hakim, S.Hum selaku Ketua Panitia, di Bandarlampung, Kamis, mengatakan, kegiatan Az Zahra's Fun Festival juga diperuntukkan bagi seluruh siswa play group, TK dan SD seluruh wilayah Kota Bandarlampung, khususnya pada ranting kegiatan Lomba Anak Kreatif Tingkat TK dan SD.

Menurutnya, harapan bersama dari kegiatan ini adalah terwadahi seluruh potensi, minat, bakat, kemampuan serta kreativitas seluruh siswa baik dari lingkungan internal Yayasan Fatimah Az Zahra Lampung ataupun dari lingkungan seluruh play group, TK dan SD lain di  wilayah Kota Bandarlampung.

Dia menyebutkan, untuk informasi lebih lanjut terkait panduan dan kriteria lomba dipersilakan datang langsung ke alamat Jalan D.I. Panjaitan No. 3--5 Kelurahan Gotong Royong Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandarlampung. Telp. (0721) 268813/Web: azzahralampung.org / Contact Person: Iqbal (0852-28196968), Aswin (0858-41382413), Herman (085789768640).