Ning's Course Bandarlampung Tawarkan Bimbingan Masuk PTN

id Ning's Course

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Bimbel Ning's Course yang merupakan bimbingan belajar dalam dan luar negeri satu-satunya dan pertama di Kota Bandarlampung Provinsi Lampung memberikan solusi bagi siswa kelas III SMA sederajat mendapatkan bimbingan intensif masuk ke perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Menurut Tari, front office admin Ning's Course, di Bandarlampung, Kamis (29/4), bimbingan masuk PTN itu telah dibuka melalui Program Super Intensif SBMPTN 2015 bagi kelas XII (kelas III) SMA dan alumni. Program ini dimulai pada 27 April dan akan berakhir pada 6 Juni 2015.

Dengan mengikuti program ini, pelajar kelas III SMA sederajat itu diarahkan serta dibimbing untuk dapat diterima di PTN favorit, seperti Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Padjadjaran (Unpad), Universitas Diponegoro (Undip), UPI, Universitas Andalas (Unand), Universitas Lampung (Unila), dan PTN di Indonesia lainnya.

Tari menyebutkan, peserta bimbingan ini mendapatkan potongan harga khusus 20 persen dari biaya normal. Informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke office Ning's Course, Jalan DI Panjaitan No. 3--5 (depan Polresta Bandarlampung) atau dapat menghubungi (0721) 255540/085758989148/085789768640.

Dia menyebutkan, keunggulan program yang ditawarkan itu adalah siswa akan dibimbing serta dilatih oleh pengajar yang profesional dan berpengalaman, latihan dan pembahasan soal-soal SBMPTN, pendampingan penuh untuk minat dan penjurusan PTN dan pengontrolan perkembangan siswa.

"Dan yang tak kalah penting, yakni akan dikupas tuntas strategi lulus SBMPTN 2015, juga tersedia jadwal khusus konsultasi dan diskusi, try out untuk mengetahui sejauhmana tingkat ketercapaiannya untuk bisa diterima di PTN favorit yang dituju, ada juga training motivasi sebagai penanaman keyakinan dan kejujuran serta penguatan mental dalam menghadapi Tes SBMPTN 2015 sesungguhnya," ujarnya pula.

Para peserta bimbingan itu akan mendapatkan fasilitas modul belajar lengkap, ruang ber-AC, dan tempat belajar yang nyaman.

Ia menyebutkan, pendaftaran bagi peserta bimbingan itu masih dibuka dan akan segera ditutup pada 16 Mei 2015, mengingat kuota terbatas hanya untuk 60 siswa Jurusan IPA dan 30 siswa Jurusan IPS, dengan biaya Rp1,8 juta dalam seminggu tiap hari belajar dari pagi pukul 09.00--11.00 WIB, siang pukul 14.00-16.00 WIB, dan sore pukul 16.00--18.00 WIB.

Menurutnya, tempat belajar dipusatkan di Ning's Course Panjaitan dengan jumlah siswa per kelas berkisar antara 10--15 siswa. Namun kelas akan dibuka di tiap cabang apabila jumlah siswa telah terpenuhi, ujar Tari pula.