Siswa Bimbingan Ning's Course Juarai Olimpiade Sains Lampung

id Siswa Bimbingan Ning's Course Juara OSN, Ning's Course, Bimbingan Ning's Course Juara Olimpiade Sains

Siswa Bimbingan Ning's Course Juarai Olimpiade Sains Lampung

Tiga siswa bimbingan Ning's Course yang meraih juara OSN Lampung. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

"Alhamdulillah, siswa bimbingan kami berhasil menjadi juara OSN Provinsi Lampung dan mewakili Lampung sebagai peserta OSN tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 15-21 Mei 2016 di Palembang...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Sejumlah siswa bimbingan Ning's Course kembali meraih prestasi dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) Provinsi Lampung 2016.

"Alhamdulillah, siswa bimbingan kami berhasil menjadi juara OSN Provinsi Lampung dan mewakili Lampung sebagai peserta OSN tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 15-21 Mei 2016 di Palembang, Sumatera Selatan," kata Tari Kartika selaku Front Office Ning's Course, di Bandarlampung, Selasa.

Dia menyebutkan siswa tersebut adalah Deonatan Dinata (SMP Xaverius 1 Bandarlampung) OSN Bidang Sains tingkat SMP, Thalita Nathania (SDIT Baitul Jannah) OSN Bidang Sains tingkat SD, dan Audra Aurora Izzani (SDN 2 Rawa Laut) OSN Bidang Matematika tingkat SD.

Menurut Tari, program pembinaan yang dilakukan Ning's Course secara intensif mulai dari pengulasan materi, latihan soal dan pembahasan serta drilling test. "Diharapkan dengan ikhtiar dan kerja keras yang optimal mampu mendapatkan hasil yang terbaik.

Dia berharap siswa-siswi tersebut mampu berkompetisi dan dapat menharumkan Provinsi Lampung di kancah nasional.

"Kami mendoakan semoga ananda semua diberikan kelancaran dan kemudahan serta menjadi yang terbaik," ujar Tari pula.

Ia menegaskan Bimbel Ning's Course senantiasa bekomitmen membimbing dan mengarahkan siswa-siswinya untuk berprestasi dan khususnya dalam bidang olimpiade.

Tari menyatakan Bimbel Ning's Course telah terbukti mengantarkan siswa-siswinya berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional.

Beberapa bukti prestasi Ning's Course yakni di ajang International Mathematics and Science Olympic (IMSO), International Mathematical Olympiad (IMO), Olimpiade Sains Nasional (OSN), Kompetisi Sains Madrasah (KSM), sukses masuk SD, SMP, SMA favorit, sukses UN, serta sukses SNMPTN Undangan dan SBMPTN.

Selain itu juga masih membimbing secara intensif siswa-siswi yang akan melanjutkan sekolah ke luar negeri seperti Singapura, Jerman, Inggris, dan Amerika Serikat, dengan bimbingan para pendidik dan pengasuh (teacher) Ning's Course yang telah terbukti berhasil membimbing para siswa-siswinya meraih prestasi terbaik, katanya pula.