BRI miliki empat program selama bulan suci Ramadhan 1445 H

id lampung, bri, bri lampung, ramadhan, bri berbagi

BRI miliki empat program selama bulan suci Ramadhan 1445 H

Regional Operation Head BRI Bandar Lampung Arief Amirudin saat menyerahkan bantuan kepada salah satu panti asuhan yang menerima, di Kota Bandar Lampung. (ANTARA/HO-BRI)

Kami berharap BRI bisa terus berbagi karena ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami selaku perusahaan, kata Arief Amirudin
Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, BRI Regional Office Bandar Lampung memiliki empat program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group. 

Program tersebut yaitu, pertama berbagi sembako kepada panti asuhan dan panti werdha. Regional Office Bandar Lampung memberikan sembako kepada delapan panti asuhan dan dua panti werdha.

Kedua berbagi paket sembako untuk masyarakat di sekitar BRI Regional Office Bandar Lampung, sebanyak 1.500 paket sembako.

Ketiga santunan anak yatim. BRI Regional Office Bandar Lampung akan memberikan kepada 200 anak yatim.

Keempat berbagi paket sembako kepada sahabat Pers BRI, sinergi BRI dan PWI Lampung.

Regional Operation Head BRI Bandar Lampung Arief Amirudin mengatakan bantuan yang diberikan ini bentuk kepedulian BRI kepada panti asuhan, anak yatim piatu, masyarakat dan pers. 

"Bantuan yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Kami berharap BRI bisa terus berbagi karena ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami selaku perusahaan,” kata Arief Amirudin.

Arif menjelaskan, sampai saat ini ada tiga panti asuhan yang sudah menerima bantuan dari BRI Regional Office  Bandar Lampung, yaitu Panti Asuhan Afifa Ahwa, Panti Asuhan Ruwa Jurai dan  Panti Asuhan Daarul Alya. 

“Semoga panti asuhan yang menerima dapat memanfaatkan dengan baik,”  tambahnya.