Program Daifit, sembilan konsumen Daihatsu dapat kesempatan undian umroh

id program daifit 2024, undian umroh, sembilan pemenang, dso ahmad yani

Program Daifit, sembilan konsumen Daihatsu dapat kesempatan undian umroh

Ilustrasi kendaraan Daihatsu Rocky (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor menggelar promo spesial dalam menyambut bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 masehi salah satunya undian umroh untuk sembilan konsumen pembeli mobil Daihatsu.

"Kami memiliki berbagai program khusus bulan Ramadhan yang bertajuk Daihatsu Idul Fitri (Daifit) 2024. Salah satunya undian umroh," kata Kepala Cabang DSO Lampung Ahmad Yani, Gusyandri, di Bandarlampung, Kamis.

Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program Daifit 20224 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh sahabat Daihatsu mulai 1 Maret- 30 April 2024. 

Gusyandri menyebutkan,  para konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program Daifit 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh. 

Sembilan orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024.

Selain umroh, lanjutnya, program Daifit 2024 sel juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah diskon spesial, free administrasi kredit, psket kredit khusus dan banyak lagi.

Kemudian, sebagian dari rangkaian aktivitas program Daifit 2024 juga akan dilakukan kegiatan showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada 9 dan 16 Maret 2024. 

Menyambut momen bulan Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu Idul Fitri (Daifit) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada konsumen," ujarnya. 

Menurutnya, penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi konsumen untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat. 

Gusyandri juga berpesan, para konsumen bisa membeli mobil Daihatsu di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo bulan Ramadhan Daifit 2024. 

Sementara itu M. Sururi, Kepala Bengkel DSO Ahmad Yani menambahkan, guna melayani para pelanggan setia Daihatsu juga dalam rangka arus mudik Lebaran 2024 akan menyediakan posko siaga yang berlokasi di Jalan Tol Km 163. 

"Kami akan menyediakan posko siaga yang buka selama 24 jam selama 10 hari di Tol Km 163. Selain itu, kami juga di bengkel siaga selama jam kerja," pungkasnya.