Leon Bailey perpanjang kontrak bersama Aston Villa

id Liga Inggris,Aston Villa,Leon Bailey,Bayer Leverkusen

Leon Bailey perpanjang kontrak bersama Aston Villa

Foto arsip - Striker Aston Villa Leon Bailey (kanan) berduel dengan bek Chelsea Marc Cucurella dalam pertandingan eksibisi CBF al-Wahda Challenge Cup antara Aston Villa dan Chelsea di Stadion Al-Nahyan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 11 Desember 2022. (AFP/RYAN LIM)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap kanan Leon Bailey memutuskan untuk memperpanjang kontrak bermain bersama Aston Villa di Liga Premier Inggris.

"Aston Villa dengan gembira mengumumkan bahwa Leon Bailey sudah menandatangani kontrak baru bersama klub ini," umum Villa dalam lamannya pada Senin.

Pemain asal Jamaika itu bergabung dengan Villa pada musim panas 2021 dan sejak itu sudah 87 kali memperkuat Villa untuk menciptakan 16 gol.

Selama musim ini pemain timnas Jamaika itu sudah menjaringkan 10 gol dalam semua kompetisi untuk Villa, selain juga membuat sembilan assist.

Bailey mengawali karirnya bersama klub KRC Genk di Belgia sebelum bergabung bersama Bayer Leverkusen.

Setelah awalnya kesulitan menyesuaikan diri setelah ditarik dari Bayer Leverkusen ke Aston Villa, Bailey berubah menjadi salah satu pemain terpenting pelatih Unai Emery.

Kontrak barunya dengan Aston Villa disebut-sebut akan membuat Bailey menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Villa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Leon Bailey perpanjang kontrak main bersama Aston Villa