Muhaimin targetkan AMIN menang 50 persen di Jawa Barat

id Muhaimin Iskandar, Anies-Muhaimin, AMIN, Pemilu, Pilpres

Muhaimin targetkan AMIN menang 50 persen di Jawa Barat

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar memberikan orasi politik dalam kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertajuk, Bandung Ngahiji, AMIN Ngajadi di Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024) (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Kami akan bergerak terus, dengan berbagai tokoh yang sudah disiapkan untuk menyiarkan visi misi dan agenda perubahan ke masyarakat, jelasnya
Bandung (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 01 Muhaimin Iskandar menargetkan 50 persen kemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

"Dari seluruh kekuatan partai-partai pendukung, PKS besar, PKB besar, Nasdem besar, bergabung, insya Allah 50 persen suara bisa terlampaui," katanya di Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Hal itu disampaikan Muhaimin usai menghadiri kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertajuk, JABAR Ngahiji, AMIN Kahiji (rebut kemenangan) di GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Jawa Barat, dan kampanye akbar bertajuk, Bandung Ngahiji, AMIN Ngajadi di Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Muhaimin menegaskan pasangan AMIN dan seluruh relawan dan kader partai pengusung dan partai pendukung, memanfaatkan waktu 2x24 jam untuk bekerja keras memenangkan AMIN.

"Kami akan bergerak terus, dengan berbagai tokoh yang sudah disiapkan untuk menyiarkan visi misi dan agenda perubahan ke masyarakat," jelasnya.

Muhaimin berharap kepada seluruh masyarakat yang belum menentukan pilihan, dia pun menyarankan untuk membandingkan rekam jejak dari tiga pasang calon yang berkontestasi di Pilpres 2024.

"Di antara tiga calon yang ada, dilihat rekam jejaknya, biografinya, pengalamannya, masa suramnya, masa kesalahan-kesalahannya, dan kebaikan-kebaikannya, akan kelihatan mana yang terbaik," pesannya.