Universitas Trisakti lakukan studi banding ke IIB Darmajaya

id lampung, darmajaya, kampus, peguruan tinggi

Universitas Trisakti lakukan studi banding ke IIB Darmajaya

Universitas Trisakti lakukan studi banding ke IIB Darmajaya (ANTARA/HO-Darmajaya)

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Trisakti melakukan studi banding ke Prodi Bisnis Digital Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, beberapa waktu lalu. Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti Dr. Husna Leila Yusran.

Hadir pula Asisten Wakil Dekan IV Yuana Jatu Nilawati, Ketua Tim Pembukaan Prodi Bisnis Digital Arnolt Christian Pakpahan, bersama tim Pembukaan Prodi Bisnis Digital Dr. Nico Lukito dan Angga Prasetya.

Mereka diterima langsung Wakil Rektor 1 Bidang Akademik RZ Abdul Aziz, Ph.D., didampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya Aswin, Wakil Dekan FEB Anik Irawati, dan Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya M. Ariza Eka Yusendra, bersama seluruh dosen Prodi Bisnis Digital.

Dalam kesempatan itu, Wakil Rektor 1 RZ Abdul Aziz menyambut baik kunjungan Universitas Trisakti ke Kampus Entrepreneur dan Internasional.

“Kami gembira karena IIB Darmajaya menjadi pilihan untuk studi banding dari Universitas Trisakti. Karena selama ini Universitas Trisakti juga menjadi salah satu referensi kami dalam peningkatan kualitas akademik,” kata Aziz.

Warek 1 juga sempat menceritakan proses awal lahirnya Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya.

“Kami melihat di beberapa perguruan tinggi di Pulau Jawa sudah ada Prodi Bisnis Digital dan setelah studi banding ke Universitas Padjajaran kami membuka prodi kekinian ini. Tahun 2019 izin pembukaan diterima bersama dengan Prodi DKV,” katanya

Sementara, Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti Dr. Husna Leila Yusran pihaknya mengucapkan terima kasih atas penerimaan IIB Darmajaya.

“Kami ingin belajar dan berguru dengan IIB Darmajaya. Mohon perkenan bapak dan ibu semua untuk mendapatkan banyak pertanyaan dari kami,” ucapnya.

Menurut dia, ke depan juga diharapkan dapat menjalin kerjasama antara dua perguruan tinggi.

“Semoga segala bantuan, arahan, dan sharing experience yang bapak dan ibu berikan menjadi pahala jariah,” pungkasnya

berita kerja sama